top of page
  • dinda salsa

Make Up Simple Tapi Elegan, Yuk Simak Gaya Make up ala Blackpink

Updated: May 15, 2019

Siapa sih yang ngga tau Blackpink? Bagi para K-popers pasti sudah tidak asing lagi dengan girlband yang satu ini karna sangat terkenal di kalangan pecinta kpop . Girlband ini beranggotakan empat orang dan memiliki paras yang cantik serta aksi panggung yang hebat. Blackpink beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa memiliki keunggulan tersendiri pada setiap aksi panggungnya lho! Jisoo sebagai visual grup, Jennie sebagai main rapper grup, Rose sebagai main vocal grup dan Lisa sebagai main dancer grup. Selain itu setiap member Blackpink juga memiliki ciri khas pada penampilannya terutama pada riasan mukanya yang sederhana tapi bisa mencuri mata para penggermarnya. Kira - kira gimana ya gaya make up ala member Blackpink? Yuk kita simak!


1. Jisoo Blackpink



Source : kbizoom.com

Jisoo adalah member Blackpink yang memiliki visual yang paling cantik, jadi tidak heran kalau Jisoo dijadikan sebagai visual grup dari Blackpink. Untuk menjaga parasnya agar tetap cantik, Jisoo rutin melakukan rangkaian membersihkan makeup setelah tampil, karena ia sering mengenakan banyak produk makeup. Diantara member yang lain, Jisoo bisa dikatakan yang paling rajin untuk membersihkan muka nya lho! selain itu, Jisoo juga selalu mengaplikasikan lipbalm pada bibir untuk menjaga kelembaban bibirnya. Selain itu Jisoo juga memiliki gaya make up tersendiri nih dengan make up yang tipis dan menggunakan blush juga lip product yang berwarna peach atau coral sehingga selalu kelihatan fresh.



2.Jennie Blackpink



Source : kbizoom.com

Jennie sering terlihat menggunakan makeup yang subtle alias no makeup makeup look. Ia lebih nyaman mewarnai mata dengan tone gelap. Untuk pilihan makeup, Jennie tidak pernah lepas dengan riasan eyeliner untuk membuat matanya nampak lebih besar. Selain warna peach, Jennie juga suka memakai warna nude untuk eyeshadow. Warna lipstik kesukaannya tak jauh dari orange hingga merah muda. Namun, ia juga merupakan member blackpink yang bisa dikatakan paling berani tampil untuk menggunakan lipstik merah atau yang berwarna menyala sesuai dengan tema saat tampil.



3. Rose Blackpink



source : kbizoom.com

Sesuai namanya, warna makeup yang kerap diaplikasikan Rose Blackpink seputar merah muda dan peach. Untukpenggunaan eyeshadow, Rose juga kerap menambahkan efek glitter pada warna merah muda dan peach untuk menyempurnakan tampilan makeup. Dan ia selalu memberikan sentuhan akhir pada bibirnya dengan menggunakan lipcoat berwarna coral cerah ataupun pink muda.



4. Lisa Blackpink



source : kbizoom.com

Lisa memiliki ciri khas bibir yang berwarna pink natural. Dan untuk riasan matanya, Lisa memakai eyeshadow glitter warna khaki atau berwarna peach yang lembutdan di padupadankan dengan wing liner berwarna hitam pekat. Diantara member Blackpink lainya Lisa yang berani main warna untuk mengubah warna rambutnya dan gaya rambutnya dibandingkan gaya make upnya.


30 views0 comments
bottom of page